Wisata Malam, Safari di Kebun Binatang Terbaik di Dunia


PADA sebagian daerah wisata, malam menjadi waktu dimulainya atraksi menarik. Pengalaman berwisata Anda kini tak lagi hanya berwarna pada pagi hari.

Simak wisata malam di berbagai destinasi, seperti : 

Safari malam
Singapura memiliki salah satu kebun binatang terbaik di dunia. Dan atraksi terbaiknya adalah safari malam, populer di kalangan turis yang kerap mengunjungi negara ini.

Safari malam merupakan saat yang tepat bagi para wisatawan untuk melihat aktivitas hewan-hewan malam yang berasal dari Asia dan Afrika. Safari malam dimulai pukul 19.30 waktu setempat hingga tengah malam.

Bioluminescence
Ingin merasakan wisata malam tak terlupakan di Puerto Rico? Pergilah ke Pulau Vieques setelah tengah malam untuk menyaksikan pemandangan air yang bersinar di tengah kegelapan.

Tanjung Bioluminescence adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia yang memiliki konsentrasi besar organisme kecil di air yang menyala di kegelapan.

Pertunjukan Budaya
Pertunjukan budaya berlangsung sepanjang malam di Kota Paris, Prancis. Selama Juli dan Agustus, para pencinta film akan berkumpul di Parc de la Vilette untuk menonton film-film klasik di sebuah layar besar. 

Turis bisa menikmati pesona lain pada Oktober, di Nuit Blanche. Sekelompok besar wisatawan pada bulan itu akan berkumpul menyaksikan galeri, museum, dan pameran seni. 


Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment