Panorama Danau Tiga Warna

Danau Kelimutu menjadi terkenal di dunia karena 3 danau berwarna berbeda yang terletak di puncaknya. Selama keberadaan legenda yang menarik wisatawan untuk datang dan menyaksikan keindahannya.  Pada puncaknya di ketinggian dari 1650 m di atas permukaan laut Kelimutu (keli = indah Mutu = gunung) Hemat 3 danau potongan.

Penduduk setempat dan terutama suku Lio belived bahwa jiwa-jiwa yang meninggal akan tinggal di tiga danau. Masing-masing adalah: Tiwu Ata Mbupu danau hitam menjadi orang tua hantu, Tiwu nuwamuri koofai danau hijau yang menjadi roh dari orang-orang muda dan Ata polo Tiwu coklat danau menjadi roh dari orang fasik. Perubahan danau sering dikaitkan dengan peristiwa tertentu akan terjadi di sekitar Kelimutu khususnya dan Indonesia umumnya.  

Jadi wisatawan yang datang ke sini harus menghormati kepercayaan masyarakat setempat untuk menjaga kebersihan dan melalui jalur yang disediakan. Jangan gunakan chanells lain mungkin akan terluka kemudian. Charm dari beuty dari kebanggaan tiga warna danau Kelimutu Indonesia dan kebanggaan dunia.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment