Kintamani BANGLI Bali

Objek wisata Kintamani merupakan objek wisata alam dimana di objek wisata Bali ini terdapat sebuah Gunung yang sampai saat ini masih aktif dengan ketinggian 1,500 meter dari permukaan laut.

Obyek Wisata bali ini terletak Kawasan Batur terletak di Desa Batur, Kecamatan Kintamani Kabupaten Daerah Tingkat II Bangli, Untuk mencapai lokasi ini dari Ibu Kota Bangli jaraknya 23 km. Obyek wisata ini dapat dilalui dengan kendaraan bermotor, karena lokasi ini menghubungkan kota Bangli dan kota Singaraja. Sedangkan rute obyek, menghubungkan Obyek Wisata Kawasan Batur dengan Obyek Wisata Tampaksiring dan Besakih.

Kintamani adalah objek wisata perbukitan dengan pemandangan danau batur yang indah Kintamani sendiri juga sangat favorit bagi anda yang suka mendaki gunung yaitu gunung batur dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam perjalanan dari Denpasar. Di kawasan kintamani kita bisa menyaksikan keindahan kepundan gunung batur dengan danau batur yang berlokasi bersebelahan, Dua letusan Gunung yang terjadi pada tahun 1917 dan 1926 serta tahun 1994 terjadi letusan kecil . Dengan danau Batur yang terletak di kaki gunung Batur memberikan suasana pemandangan yang menakjubkan. Kegiatan hiking menuju puncak kurang lebih 3 jam untuk menyaksikan Gunung Agung dan Gunung Rinjani.Kintamani sungguh objek wisata yang sangat menakjubkan buat anda yang ber wisata ke bali objek wisata bali yang satu ini harus di kunjungi karena kita akan di manjakan oleh pemandangan danau batur dan gunung batur yang sangat menawan, setelah kintamani wisata bali anda bisa di lanjutkan menuju tampak siring, ubud atau besakih , kiirmkan permintaan bali tour anda kepada kami dan kami akan selalu siap membantu kebutuhan wisata ke bali anda.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment