Pantai Grupuk Lombok



Pantai Grupuk lombok mampu menarik wisatawan untuk selalu berkunjung ke tempat wisata ini karena akses jalan yang menuju pantai ini sangat mudah.Selalin itu,wisatawan juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ada disekitar Pantai Grupuk lombok ini seperti penginapan, bungalow, restoran, sampai tempat ibadah. Lebih menariknya lagi, tempat wisata bertema pantai ini memiliki ombak yang memang menarik. Tak heran jika pantai kerap dipadati wisatawan. Bahkan mayoritas wisatawan yang berkunjung ke tempat ini adalah mereka yang berasal dari Jepang.

Dari kota lombok,Lokasi wisata Pantai Grupuk dapat ditempuh dengan perjalanan kurang lebih 15 menit atau 9 km ke arah timur. Tapi pengunjung harus melanjutkan lagi perjalannya dengan dengan menggunakan kapal untuk mencapai spot titik terbaik ombak mulai pecah. Ombak di Grupuk tergolong sangat konsisten, sehingga dapat dinikmati kapan saja. Menawarkan ombak berkelas Regional classic, dan dapat dinikmati oleh semua level surfer. Rata-rata surfer datang untuk menikmati ombak besar, dan ombak terbaik datang dari barat daya.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment