Objek wisata Kediri dari letusan Gunung Kelud

Kediri merupakan salah satu daerah yang memiliki objek wisata berupa gunung yang memiliki daya tarik yang dapat memikat para wisatawan. Gunung Kelud adalah salah satu objek wisata Kediri yang di nobatkan sebagai Objek wisata alam yang terbaik di kawasan Jawa Timur tepatnya pada tahun 2011. Lokasi dari Gunung Kelud ini terletak pada kabupaten Kediri , gunung ini sudah pernah meletus pada tahun 2007 pada bulan november, setelah gunung tersebut meletus terciptalah sebuah Kubah dari sebuah danau kawah akibat peletusan gunung tersebut.



Jika anda mengunjungi objek wisata kediri yang memiliki nilai  alam ini anda akan tabjub dengan pemandangan alamnya yang tampak cantik dengan sebuah balutan embun. Anda dapat menagjak keluarga dan kerabat anda untuk merasakan keindahan alam tersebut, dengan saranan yang telah di sediakan disana. Jika anda hendak mengunjungi tempat ini, anda tidak perlu khawatir akan tempat beristirahat di sana, terdapat beberapa warung makan yang dapat anda gunakan untuk melepas rasa lelah anda sembari menikmati beberapa makanan khas di sana.




Sebelum melutus gunung ini dapat menciptakan panorama kawah yang memukau, namun setelah terjadinya letusan pada tahun 2007, ternyata wisata ini semakin menark hati para wisatawan sehingga semakin ramai di kunjungi. Untuk mengunjungi gunung Kelud ini memang membutuhkan tenaga ekstra karena anda harus berjalan kaki ketika sudah mendekati gunung tersebut karena kendaraan tidak dapat melelui jalan tersebut. Di perjalanan yang melelah kan tersebut anda tidak akan merasa lelah lagi ketika anda sudah sampai di puncak gunung Kalut ini, udara sejuk serta panorama alam yang indah tersebut bak sebuah lukisan tuhan yang menjadi nyata.

Jika anda memiliki waktu luang anda harus mencoba mendatangi objek wisata Kediri ini, anda tidak akan menyesal dan membuang buang waktu dengan Cuma Cuma karena anda akan mendpatkan pengalaman yang begitu mengesankan. Pengalaman melihat pemandangan indah yang di ciptakan dari letusan gunung Kelud tersebut akan menyadarkan anda jika alam sanagtlah indah, dan anda akan menyapatkan ketenangan ketika anda melihat gunung tersebut. Selamat mengunjungi dan terimakasih
Ads go here

Comments