Farm Chockchai, Camping Mewah Alai Koboi

Tren kemping dengan gaya mewah dalam resor ternyata ada di Thailand. Di daerah Khao Yai, ada Farm Chockchai yang menghadirkan wisata camping mewah ala koboi. Daerah ini merupakan sebuah kawasan perbukitan sejuk di Provinsi Nakhon Ratchasima, 159 km dari Bangkok ke arah timur laut.
Berada di wisata camping mewah ini seperti puncak bagi orang Jakarta. Pada akhir pekan akan banyak warga Bangkok yang berlibur di kawasan unik ini. Dari banyak destinasi wisata di Khao Yai, salah satunya adalah peternakan Farm Chockchai.
hadir dengan konsep seperti de Ranch di Bandung. Memiliki peternakan sapi dan aksi koboi juga di sini. Salah satu yang menarik di sini adalah wisata ini hadir dengan bertempat dalam hutan seluas 32 hektar. Tidak menggunakan tenda sendiri karena mereka sudah menyediakan 100 tenda mewah yang siap dipakai.
Setiap kamar akan dilengkapi dengan tempat tidur nyaman dan menggunakan WiFi. Para tamu akan menikmati suasana perkemahan dan peternakan ala Koboi, bukan hidup bergaya perkotaan. Untuk mandi dan toilet, ada kamar mandi umum yang konsepnya juga unik. Dengan dinding penyekat dan menghadap hutan tanpa pembatas.
Namun pengelola juga telah menjamin bahwa hutan di hadapan kamar mandi ini steril dan tidak ada orang di sana. Room rates wisata camping mewah ini untuk 2 hari satu malam dihitung per setiap orang. Satu tenda hanya bisa diisi 2 orang. Paket menginap dibagi tiga yaitu Bronze, Silver dan Gold.
Harga pun tidak sama dengan hari biasa dan akhir pekan. Anak pada usia 3-7 tahun, paket yang ditawarkan seharga THB 1.190-2.390 (Rp 388-779 ribu), anak 8-12 tahun sekitar THB 1.690-2.990 (Rp 550-974 ribu) dan 13 tahun ke atas dan dewasa dengan THB 2.490-3.990 (Rp 811 ribu-1,3 juta).
Selama wisata di Khao Yai, wisatawan bisa berada di peternakan sapi, ikut memerah susu, melihat anjing gembala saat mengawal domba, naik kereta kuda dan melihat aksi para koboi dengan keterampilan mereka melempar tali laso dan memutar-mutar pistol, tentu saja pistol bohongan.
Selain itu di wisata di Khao Yai, masih ada lagi penampilan Animal Show, pertunjukan hewan yang lucu dan menggemaskan. Ada juga acara Baby Zoo yang hadir dengan anak-anak bisa memegang dan memberi makan hewan-hewan. Jangan lupa keliling peternakan dengan menaiki wagon, kereta kuda ala koboi di Farm Chockchai.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment