Ubud bali

 
Pusat seni bali ada di ubud berbagai aneka barang dan kreasi seni ada di ubud dari lukisan, patung dan berkumpulnya para seniman tari semuanya ada di ubud.
Ubud bali merupakan kecamatan di kabupaten Gianyar bisa ditempuh dalam 45 menit perjalanan dari denpasar atau berjarak kurang lebih 30 km.


Ubud terkenal diantara para wisatawan mancanegara dan domestik karena lokasi ini terletak di antara dan hutan yang terletak di antara jurang-jurang gunung yang membuat alam sangat indah serta sungai ayung yang masih alami. Selain itu Ubud dikenal karena seni dan budaya yang berkembang sangat pesat dan maju. Denyut nadi kehidupan masyarakat Ubud tidak bisa dilepaskan dari sen. Di sini banyak pula terdapat galeri-galeri seni, serta arena pertunjukan musik dan tari yang digelar setiap malam secara bergantian di segala penjuru desa. serta sebuah pasar yang disebut dengan pasar ubud. Di ubud terdapat sebuah sungai yang disebut dengan sungai ayung dimana sungai ini biasa dipakai sebagai tempat untuk melakukan aktivitas rafting.
Ubud yang sebelumnya dikenal sebagai pusat seni bali saat ini telah berkembang dengan banyak didirikannya fasilitas wisata diantaranya hotel dan fasilitas wisata lainnya. Jika anda liburan ke bali sempatkan diri anda menginap semalam di ubud dan pastikan liburan bali anda akan menyenangkan.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment