5 Beautiful Beaches in the World

Pantai merupakan pemandangan dan tempat wisata yang wajib dikunjungi. Hampir di setiap kota besar pasti mempunyai tempat yang satu ini. Hanya perlu sedikit perawatan, sisanya alam. Itulah keindahan alam dari wisata yang satu ini.

Banyak faktor yang membuat keindahan suatu pantai. Misalnya dari pasir, batuan, laut ataupun cuaca serta keindahan pantai tersebut. Tentunya tidak mudah untuk mencari pantai yang memenuhi kriteria tersebut. Namun, Anda wajib mengetahui pantai yang satu ini. Pantai dengan keindahan alamnya yang wajib Anda ketahui, dan jikalau Anda juga berminat untuk berkunjung kesana. Berikut ini 5 pantai terindah di dunia :
 
1. Fernando de Noronha
Pantai yang merupakan pantai yang terlindungi oleh pemerintah Brazil yang menawarkan keindahan alamnya dengan biaya yang mahal. Untuk kegiatan wisata, kepulauan ini menjanjikan banyak aktivitas. Diving dan snorkeling tentunya menjadi akitivitas yang wajib. Terlebih tempat ini terkenal sebagai salah satu lokasi yang di dalamnya kaya akan fauna laut. Di sini, terdapat binatang-binatang laut eksotis seperti ikan Manta Ray, hiu, belut moray, kura-kura laut, ataupun lumba-lumba.

5 Beautiful Beaches in the World

2. Horseshoe Bay
Bermuda merupakan salah satu tempat termahal untuk berwisata pantai di dunia ini. Tapi itu tidak menghalangi ribuan turis datang mengunjungi pulau ini setiap tahunnya. Cuaca yang bersahabat, calm water and waves, crystal clear water, dan pasir pinknya Horseshoey bay nyaris tak ada tandingannya di belahan planet ini. The best beach and island in Carribean!

Beautiful Beaches in the World
Beautiful Beaches in the World

3. Kondoi, Coral beach Okinawa
Okinawa. Kepulauan teraman di dunia ini. Pintu rumah2 penduduknya saja tidak pernah terkunci. 3 dari 10 orang tertua di dunia ini tinggal di kepulauan ini. Hasil dari suasana pedesaan jepang yang khas berpadu dengan pantai-pantai indah? Magnificent! Walau mahal.

Beautiful Beaches in the World
Beautiful Beaches in the World

4. Mnmbe Lodge, Tanzania
Pantai terindah di Benua Africa, walau tidak terletak di Africa mainland. Perjalanan ke zanzibar tidaklah mudah, tapi jika anda telah samapai di pantai ini, semuanya serasa menjadi berharga.

Mnmbe Lodge, Tanzania
Mnmbe Lodge, Tanzania

5. Tulum Beach
Tulum, dikenal sebagai pantai terbaik di Meksiko terletak pada jam 1 Mayan Riviera 30 menit selatan Cancun. Tulum terkenal sebagai rumah dari sebuah reruntuhan arkeologi Maya yang bergoyang-goyang di tepi tebing curam. Di bawahnya, pasir yang begitu putih dan airpun terlihat jernih dan batu giok hijau berkilau perairan.

Tulum Beach
Tulum Beach
Ads go here

Comments