Boracay Hidden Paradise di Philippines

Karibia terkenal dengan lautan biru nan jernih serta hamparan pasir putih. Ternyata, Pulau Boracay di Filipina juga tidak kalah cantiknya. Pulau ini adalah tempat sempurna bagi Anda para pecinta pantai dan juga penyelam.

Negara-negara di Asia Tenggara memiliki banyak kekayaan dan kecantikan pulau-pulau. Selain Raja Ampat di Indonesia, Ha Long Bay di Vietnam, dan Pulau Phi-phi di Thailand, di Filipina juga terdapat pulau cantik nan menggoda. Pulau tersebut adalah Pulau Boracay.  Pulau Boracay merupakan pulau tropis dan memiliki hamparan pasir putih di setiap pantainya. Ada banyak yang dapat dilakukan di pulau ini, mulai dari bersantai di pantai, olahraga air, hingga pesta tengah malam.

Pulau Boracay berjarak 315 km dari selatan Kota Manila, ibukota Filipina. Dari Manila, pesawat akan menuju Pulau Panay, pulau terdekat dengan Barocay, dan dilanjutkan dengan kapal untuk tiba di Barocay. Selain itu, ada banyak jasa travel agen yang akan menawarkan Anda untuk berpergian ke Pulau Barocay di Kota Manila atau di Pulau Panay. Ingat, sesuaikan dengan uang di kantung Anda ya!

Setibanya di Pulau Boracay, rasa lelah seolah sirna. Sepanjang mata memandang, Anda dapat melihat hamparan pasir putih, air laut yang biru jernih, terumbu karang di dasar laut, dan hutan yang hijau. Pemandangan yang sempurna untuk menjadikan liburan Anda lebih istimewa. Ada beberapa pantai yang menarik untuk dikunjungi, yaitu White Beach dan Bulabog Beach.

Di White Beach, Anda dapat merasakan pasir putih sehalus bedak di pantainya yang luas. Tempat ini pun menjadi tempat favorit bagi para traveler. Meski demikian, pantai ini tetap bersih, terjaga, dan tentu saja menggoda. Tak hanya itu menikmati pantai, Anda bisa diving dan snorkling di sekitar pantainya. Saat malam hari, tidak sedikit turis yang berpesta dengan menyaksikan berbagai macam pertunjukan seru di pantai ini.

White Beach merupakan pusat dari Boracay dan tempat berkumpulnya turis. Di sini terdapat banyak penginapan, restoran, cafe, pusat informasi pariwisata, toko suvenir, hingga kantor pos. Ada banyak beberapa penginapan murah di White Beach, Anda pun bisa bermalam di sana.

Jika ingin mendapatkan ketenangan, datanglah ke Bulabog Beach. Di sini pasirnya lebih putih, lebih tenang, dan jauh dari keramaian. Salah satu hal yang akan membuat Anda lebih nyaman bersantai di Bulabog beach adalah angin pantainya.

Anda dapat merebahkan diri di hamparan pasir putih, berteduh di bawah pohon kelapa, serta ditemani angin laut, sungguh kenyamanan yang maksimal. Di sini Anda juga dapat melihat para turis bermain kiteboarding. Olahraga selancar yang berbeda dengan menggunakan parasut sebagai pengarah dan sumber tenaga, lalu mereka melompat dan menaklukan ombak dengan cara yang luar biasa.

Anda dapat berlibur dan menemukan banyak keindahan-keindahan berupa pantai dan alamnya saat menjelajahi pulau ini. Selamat berkunjung ke Pulau Boracay, Karibia ala Filipina.
Share on Google Plus

About anton cabon

Terimakasih kepada Webmaster Uongjowo atas izin re-post konten asli yang ada di blog ini "Biographical Info" of New Technology Blog.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment